Bermain Age Of Empire 2 multiplayer online

     Sobat penggemar Age Of Empire 2 jika ingin bermain secara multiplayer secara online sobat bisa bermain di voobly.com atau Steam. Kalau steam saya belum pernah mencobanya sob, tapi kalau di voobly.com saya pernah bermain. Di sana sobat bisa mengasah kemampuan bermain AOE 2 sobat dengan pemain AOE 2 dari seluruh dunia.



   Kalau saya sarankan sih untuk bermain di voobly.com kemampuan sobat setidaknya adalah minimal mampu mengalahkan 1 komputer hardest, 1 lawan 1. Kalau tidak sobat bisa-bisa jadi bulan-bulanan di sana. Atau dengan cara lain misalnya sobat janjian dengan teman untuk main AOE 2 di sana. Khusus dengan teman-teman sobat.

    Silahkan kunjungi voobly.com dan register atau daftar. Pilih keanggotaan yang free alias gratis. Download applikasi Voobly dan install di komputer atau laptop sobat. 



    Taruh game Age of Empire 2 sobat di Libraries--> folder dokumen. Kemudian buka aplikasi voobly yang sudah di install tadi, lalu log in. Kemudian ikuti alur petunjuk bagaimana agar game Age of Empire sobat bisa dimainkan. Kalau sudah, terakhir masuk ke new player lobby.

Selamat bermain

No comments: